Header Ads

Header ADS

Sambut Hari Bhayangkara, Brimob Kaltim Bagikan Masker Gratis


KALTIM, Kota Balikpapan – Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan ‘Peduli Pencegahan Covid-19’, dengan membagikan masker kepada warga Kota Balikpapan, Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntak Sarjananto Sitanggang, SIK. Sabtu (20/06/2020) mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan ini juga diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli nanti.

“Pembagian masker kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona. Selain itu, kegiatan kemanusiaan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, pada tanggal 1 Juli nanti,” kata John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, masyarakat diajak untuk sama-sama peduli dalam upaya pencegahan penularan covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari peduli, sama-sama kita cegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, jaga jarak, serta menghindari kontak langsung,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.