Header Ads

Header ADS

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polisi Balikpapan Barat Bagikan 50 Paket Sembako

BALIKPAPAN - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kepolisian Sektor (Polsek) Balikpapan Barat menggelar bakti sosial di lima kelurahan yanga di Kecamatan Balikpapan Barat pada Jumat (26/6/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian bakti sosial yang serentak dilaksanakan oleh jajaran Polri se-Indonesia.

"Sasaran bakti sosial yang kami laksananakan yakni di lima kelurahan," jelas Kapolresta balikpapan Kombes Pol. Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid.

Kompol Imam Tauhid menambahkan, untuk warga yang menerima paket sembako, sesuai dengan data dari para Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Barat yang sudah dikompulir beberapa hari sebelumnya.

Total paket sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket, dan dibagikan di lima keluahan yakni Kelurahan Margasari, Margomulyo, Baru Tengah, Baru Ili dan Baru Ulu.

"Bakti sosial ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, semoga sembako yang kami bagikan bermanfaat," tandas Kapolsek Balikpapan Barat.

Untuk diketahui, bahwa pembagian sembako yang dibagikan oleh Polsek Balikpapan Barat ini sebelumnya dilepas langsung oleh Walikota, Kapolresta dan Forkompimda di Mapolresta Balikpapan. 
Diberdayakan oleh Blogger.