Header Ads

Header ADS

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Sinergitas TNI-Polri di Kutim Kompak Lakukan Donor Darah


KUTIM- Kapolres Kutai Timur mengadakan Donor Darah bersama TNI baik dari Kodim 0909/sgt maupun Lanal Sangatta kegiatan ini untuk memperingati hari bhayangkara yang ke 74 tahun, kegiatan donor ini bertujuan untuk kepentingan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan kegiatan ini dilaksanakan tadi pagi hari Selasa (16/06/2020).

Kegiatan ini di laksanakan di dalam ruangan Aula Pelangi Polres Kutai Timur dan yang mana hasil dari Donor Darah ini aka langsung kami serahkan kepada PMI Sangatta untuk di simpan” tambah Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo.,S.I.K.,M.M.

“Kegiatan donor darah kali ini kami juga bersinergi dengan rekan-rekan TNI dan tetap menaati protokol menerapkan jaga jarak fisik atau Physical Distancing guna mencegah penyebaran Covid-19” jelas Kapolres.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.