Header Ads

Header ADS

Sat Binmas Polres Penajam Berikan Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu


Penajam - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Satuan Binmas Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar bakti sosial, Jumat (19/06)

Kegiatan Baksos dilaksanakan dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat  tidak mampu dan terdampak Covid-19 di Kecamatan Penajam.

Kasat Binmas Polres PPU, AKP Dian Puspitosari menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

“Jangan lihat jumlahnya, namun lihatlah kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pandeglang kepada Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya

Di tempat terpisah Kapolres PPU AKBP. Dharma Nugraha mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini," ujar Ade Yaya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19. Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, tutup Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.