Header Ads

Header ADS

Sat Lantas Polresta Balikpapan Bagikan Nasi Bungkus kepada Para Supir Bus dan Angkot


Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Balikpapan bagikan nasi bungkus kepada para sopir Bus dan angkutan kota (angkot), Kamis, (25/6/2020).

Pembagian nasi bungkus yang dilaksanakan di kawasan Terminal Batu Ampar ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setiyono.

Kasat Lantas Polresta Balikpapan mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan bentuk menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya para sopir angkot.

"Selain membagikan nasi, kami juga ikut makan bersama dengan para sopir angkot," jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol melalui Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setiyono.

Nasi bungkus serta sembako yang dibagikan merupakan hasil makanan yang telah disiapkan dari dapur umum TNI-Polri Polresta Balikpapan.

Lanjut Kompol Irawan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan oleh Polresta Balikpapan dan jajaran.

Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif", yang mana menjaga Kamtibmas yang kondusif bukan dengan dengan cara melakukan patroli keliling saja, namun bisa dilakukan seperti saat ini.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa, melalui kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan ataupun masukkan terkait tugas-tugas Polri kedepan.

"Kedekatan emosional dengan masyarakat adalah salah satu kunci terciptanya Kamtibmas yang kondusif," pungkas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.