Header Ads

Header ADS

Siap Menuju Tatanan Hidup Baru, Polres Kutim Hadiri Apel Gabungan di Lapangan Helipad


Pelaksanaan New Normal Di Indonesia telah terlaksana meskipun belum sepenuhnya di seluruh wilayah Indonesia Melaksanakannya, ada beberapa daerah/wilayah tertentu yang belum bisa memberlakukan Kegiatan New Normal.

Kab. Kutai Timur adalah salah Satu Kabupaten yang terdapat di Daerah Provinsi Kalimantan Timur yang telah memberlakukan New Normal. Kepolisian Resor Kutai Timur yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M dan dipimpin langsung arahan apel dari Bupati Kutai Timur (H. Ismunandar). Turut hadir Instansi dan Organisasi Terkait seperti, Dandim, Danlanal, Kajari, Kepala Sekda dan Organisasi seperti MPC PP, Banser Dll.

Apel pelaksanaan Tatatanan Hidup New Normal di gelar di Lapangan Helipad depan kantor Bupati Kab. Kutai Timur Kec. Sangatta Utara (Bukit Pelangi).

Kegiatan Berlangsung dari pukul 08.00 s/d 10.00 Wita, Bupati Kutai Timur menyampaikan “Kegiatan New Normal ini adalah bukan ajang dijadikan untuk menata hidup yang tidak sesuai dengan Protokol Kesehatan, melainkan sebaliknya, yaitu kalau berpergian slalu menggunakan masker, rajinb mencuci tangan dan mentaati seluruh anjuran Protokol Kesehatan.”

Hadir dalam giat apel gelar pasukan tersebut sejumlah +400 Personil. Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M mengungkapkan “Kepolisian Resor Kutai Timur akan terus memantau masyarakat dalam situasi new normal ini, akan selalu melaksanakan himbuan terkait Penertiban Protokol Kesehatan dan tidak berkerumun.” ujarnya. Situasi Hikmat, aman dan Terkendali.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat guna tetap mematuhi protokol kesehatan jika ingin melaksanakan kegiatan di luar ruangan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

“Tidak Lupa saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur khususnya, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas dan menjaga jarak agar dapat mengurangi resiko penyebaran Virus Corona”, Ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.