Header Ads

Header ADS

Sigap, Tim Patroli Dit Samapta Polda Kaltim Beri Himbauan Terkait New Normal

BALIKPAPAN - Penyebaran virus Covid-19 (Corona) di Indonesia saat ini tengah menjadi perhatian semua pihak. Berbagai pihak saling bekerja sama dalam mencegah penyebaran virus Corona di setiap daerah.

Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang produktif namun aman dari Covid-19 sesuai kebijakan Pemerintah tentang New Normal, Tim Patroli Direktorat Samapta Polda Kaltim lakukan patroli dan imbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Minggu (14/06/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut, tim patroli Direktorat Samapta Polda Kaltim menyasar kepada kerumunan masyarakat nongkrong yang tidak menerapkan protokol Covid-19 di daerah Gunung Sari Balikpapan Tengah.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Direktorat Samapta Polda Kaltim tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim
Diberdayakan oleh Blogger.