Header Ads

Header ADS

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kaltim, Ini yang Dibahas Kapolda


Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan dalam rangka Mempererat Persatuan dan Kesatuan digagas Kepolisian Daerah (Polda) Kaltim ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Kalimantan Timur.

Silaturahmi tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan diselingi gurauan. Poara Tokoh Adat memyambut baik dan penuh hangat kunjungan Kapolda. Dia mengajak Kapolda untuk selalu berkomunikasi dan bersilaturrahim walaupun tidak perlu secara resmi.

Tidak lupa dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga memperhatikan protokol covid-19 seperti menggunakan masker, menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan lainnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolda Kaltim juga berpesan untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita-berita bohong/hoax ditengah pandemic covid-19 yang akan menambah keruh keadaan.

"Untuk kondusifitas daerah kita, mari cermati dan kelola isu-isu itu secara baik dan bijak. Jangan mudah terpancing dan terhasut,"Tutup Irjen Pol Muktiono.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.