Header Ads

Header ADS

Solid ! Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Bontang Kawal Petugas Kesehatan Laksanakan Rapid Test


TNI-POLRI bersinergi mendampingi petugas medis dari Dinas Kesehatan Kecamatan Muara Badak wilayah Polres Bontang yang melakukan pemeriksaan rapid test massal kepada masyarakat di Pasar Badak 1 Desa Gas Alam  Jl.Cokrominoto Kec. Muara Badak.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Muara Badak IPTU Purwo Asmadi diwakili Wakapolsek IPTU Marthen Lalo, Babinsa Sertu Mashudi, Bhabinkamtibmas Bripka Nasruddin, Kepal Puskesmas Muara Badak dr. Sandra, Staf Kecamatan dan Staf Desa Gas Alam.

Tidak kurang dari 130 orang mengikuti Rapid Tes Massal ini. Rapid Tes diperuntukkan bagi Pedagang pasar dan warga sekitar Pasar Badak 1 Desa Gas Alam  Kec. Muara Badak.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan hari ini Tim Covid-19 Kec. Muara Badak melakukan pemeriksaan rapid test untuk pedagang dan warga sekitar pasar Gas Alam Kecamatan Muara Badak.

“Rutin setiap ada kegiatan Rapid Tes Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mendampingi petugas medis agar kegiatan tersebut bisa berjalan lancar tanpa gangguan. Mengenai hasil pemeriksaan  rapid test yang telah dilakukan silahkan berhubungan dengan petugas dari dinas kesehatan tekait hasilnya,” kata Suyono.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan, bahwa pihak Kepolisian akan terus lakukan upaya pendampingan petugas medis dalam penanganan Covid-19. Harapannya setiap kegiatan bisa berjalan aman dan lancar tidak terjadi gangguan apapun.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.