Header Ads

Header ADS

Solid ! Tiga Pilar Kamtibmas Balikpapan Barat Bagikan Sembako kepada Warga Jelang Hari Bhayangkara ke-74


Tiga Pilar Kamtibmas (Camat, Danramil dan Kapolsek) Balikpapan Barat kompak melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Kecamatan Balikpapan Barat.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (25/6/2020), Tiga Pilar Kamtibmas Balikpapan Barat menggelar bakti sosial di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Mariam, Jalan Sultan Hasanuddin RT. 04, Kelurahan Karinagau, Balikpapan Barat.

“Ini merupakan bentuk sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas Balikpapan Barat peduli dengan masyarakat,” jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid.

Lanjut Kompol Imam Tauhid, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan oleh Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran.

Dalam bakti sosial di LKSA Al Mariam ini, Kapolsek Balikpapan Barat dan romobongan menyerahkan bantuan sosial berupa beberapa kebutuhan pokok dan langsung diterima oleh pengasuh LKSA Al Mariam.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi LKSA Al Mariam sehar-hari dan menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.  

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.