Header Ads

Header ADS

Songsong New Normal, Polisi Ajak Pemilik dan Pengunjung Kafe Terapkan Protokol Kesehatan

BALIKPAPAN - Sabtu (27/6/2020), Kepolsiaan Sektor (Polsek) Balikpapan Utara menggelar apel malam dalam rangka kesiapan sebelum melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Balikpapan Utara.

Apel yang digelar di halaman Mapolsek ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Balikpapan Utara Kompol M. Mas'ut.

"Seperti pekan-pekan sebelumnya, malam ini kembali kita laksanakan apel dalam rangka melaksanakan patroli keliling di wilayah hukum Polsek Balikpapan Utara," jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Utara melalui Kompol M. Mas'ut

Kapolsek Balikpapan Utara menambahkan, patroli ini selain menjaga kamtibmas agar selalu kondusif, pihaknya juga menyasar ke kafe-kafe, warkop dan tempat areal publik lainnya yang biasa digunakan tempat nongkrong atau kumpul warga Balikpapan.

Adapun beberapa tempat areal publik yang didatangi petugas Polsek Balikpapan Utara yakni Kafe Kopi Mantan, Jalan Soekarno Hatta dan Kafe Daeng, Jalan Patimura, Batu Ampar, Balikpapan Utara.

Di dua lokasi yang didatangi, petugas Polsek Balikpapan Utara memberikan himbauan kepada pemilik dan pegunjung kafe agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, atur jarak saat duduk dan wajib menggunakan masker.

"Ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan. Dan kami berharap masyarakat pun mematuhi dan mentaati himbauan pemerintah," pungkasnya.

Usai berikan himbauan di kafe-kafe, petugas patroli yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Balikpapan Utara Iptu Supingi melanjutkan patroli keliling didaerah rawan kriminalitas. 
Diberdayakan oleh Blogger.