Header Ads

Header ADS

Sosialisasi New Normal, Brimob Sambangi Warkop dan Tempat Keramaian di Balikpapan


BALIKPAPAN, BRIMOBPOLDAKALTIM.COM – Tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Kamis (11/6) malam mensosialisasikan persiapan kearah tatanan hidup baru atau new normal bagi masyarakat Kota Balikpapan sekira pukul 23.00 Wita.

Sejumlah warung kopi dan tempat nongkrong di Kota Balikpapan menjadi sasaran utama kegiatan tersebut. Sosialisasi tidak hanya berbentuk imbauan, melainkan juga pengaturan secara teknis tempat duduk dan lainnya. Sejauh pelaksanaannya, kegiatan berjalan lancar.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan sosialisasi tersebut sejatinya saling mengingatkan agar semua pihak saling bekerjasama menciptakan kondisi yang lebih baik dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Pihak kami tadi menyasar warung kopi dan beberapa tempat lainnya. Kita saling mengingatkan. Karena kita ini banyak lupanya kalau tidak diingatkan. Jadi, ini untuk kepentingan kita bersama,” jelas Jihn Huntal Sarjananto Sitanggang, Jumat (12/6) pagi.

Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang menambahkan, tim yang melakukan sosialisasi tersebut rutin setiap harinya dilakukan sebagai wujud bhakti brimob untuk masyarakat.

“Dalam hal ini kita sedang bersiap menuju new normal, semua pihak mesti saling dukung, termasuk masyarakat sendiri,” terang John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Terkait jangka waktu pelaksanaan sosialisasi, John Huntal Sarjananto Sitanggang mengungkapkan bahwa kegiatan dimungkinkan dilakukan setiap hari hingga (Jika) diberlakukan new normal atau kondisi pandemi Covid-19 berakhir.

“Sosialisasi ini akan terus dilakukan setiap hari ya atau apakah nanti akan diberlakukan new normal atau wabah Coronavirus berakhir. Sekali lagi, kita sama-sama saling mengingatkan,” tegas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.