Header Ads

Header ADS

Sosialisasikan Protokol Kesehatan Ditengah Covid-19, Kapolres PPU dan Dandim 0913 PPU Bagikan Masker Kepada Pengendara


Penajam - Seiring dengan kebijakan Pemerintah, dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kapolres bersama Dandim 0913 PPU, bagikan Masker kepada pengendara di jalan Negara km 09 kelurahan Nipah Nipah, Senin (15/06)

Kapolres PPU, AKBP M. Dharma Nugraha, S. SIk bersama Dandim 0913 PPU, Letkol Inf mahmud, pimpin langsung kegiatan pembagian masker kepada pengguna kendaraan roda dua dan pengemudi Roda empat.

Petugas gabungan terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBD Kab. PPU dan Dishub  Kab. PPU.

"Kegiatan ini digelar untuk mengimplementasikan penerapan prosedur tantanan baru yang dicanangkan pemerintah," kata Kapolres PPU AKBP Dharma Nugraha.

Dikatakannya, pembagian masker kepada pengguna jalan dan warga sekaligus sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres PPU, juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah Kabupaten PPU, agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah.

“Biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten PPU,” pungkas Kapolres PPU

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.