Header Ads

Header ADS

Sumbang 8 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19, Pertamina Dukung Giat Bakti Sosial Dalam Rangka Hati Bhayangkara ke-74


Guna mendukung kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Mitra Obvitnas Pertamina Hulu Indonesia (PHI) memberikan bantuan sebanyak 8 Ton Beras yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Polda Kalimantan Timur.

Bertempat di Gedung Mapolda Kaltim, Jumat (26/06/2020), Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Harri Muharram Firmansyah S.IK., selaku Ketua Seksi Bakti Sosial didampingi Dirpambovit Polda Kaltim Kombes Pol. Moh. Hidayat, S.H., S.I.K., M.H., secara simbolis menerima bantuan yang diserahkan oleh PHI yang diwakili General Manager PHKT Ahmad Agus Miftakhurrohman.

Dalam kesempatan tersebut, General Manager PHKT Ahmad Agus menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang baik dari Polda Kaltim serta memberikan dukungan semangat kepada seluruh tim gugus tugas percepatan Covid-19 agar selalu tetap semangat dalam menjalankan tugas mereka.

“Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan ini mampu meringankan beban hidup masyarakat Kaltim yang terkena dampak akibat Covid-19. Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kami Pertamina Hulu Indonesia dalam mendukung upaya pemerintah dalam memerangi Covid-19 dan membantu masyarakatnya dalam meringkan beban hidup mereka,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan pemberian bantuan tersebut adalah salah bentuk kepedulian dari Pertamina Hulu Indonesia (PHI) kepada warga masyarakat yang terdampak pandemik  Covid-19, yang selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan oleh Polda Kaltim melalui kegiatan Bakti Sosial.

Ade Yaya menambahkan pendistribusian bantuan beras ini merujuk pada data jumlah kepala keluarga (kk) kurang mampu yang berhasil dikumpulkan oleh para Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh pelosok wilayah hukum Polda Kaltim.

Selanjutnya Kombes Pol. Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.