Header Ads

Header ADS

Susuri Gang, Brimob Kaltim Bagi Sembako Di masa Pandemi Covid 19


SAMARINDA - Brimob Polda Kaltim menyalurkan paket sembako kepada Bapak Abu Bakar Usia 61 Tahun warga Kecamatan Samarinda seberang, Kota Samarinda yang terdampak COVID-19.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. l,  mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan serentak oleh jajaran Satbrimob Polda Kaltim.

“Ini bentuk kepedulian kami. Khusus untuk Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim paket sembako itu dibagikan kepada warga dan sekitarnya. Terutama warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di Gang Muhammad Blok D Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda,” ungkapnya


Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.