Header Ads

Header ADS

Tak Kenal Lelah, Polsek Balikpapan Selatan Terus Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


BALIKPAPAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Balikpapan Selatan tak henti-hentinya membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Balikpapan Selatan dan Balikpapan Kota.

Kali ini yang disasarnya adalah warga Kelurahan Sepinggan dan Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan.

"Kami akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan," ungkap Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko.

Kompol Harun Purwoko menjelaskan, bahwa kegiatan sosial ini, selain untuk menjalin kedekatan anggota Polri dengan masyarakat juga merupakan momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang dilakukan oleh Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran.

Kegiatan sosial dengan membagikan sembako berupa beras ini diberikan kepada tiga keluarga yang ada di RT. 29 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan. Tiga keluarga tersebut masing-masing bernama Ibu Ani, Ibu Isah dan Ibu Tikah.

"Selain warga Sepinggan, kami juga bagikan kepada warga Sepinggan Baru," tambahnya.

Warga Sepinggan Baru yang menerima sembako dari pihaknya yakni Ibu Putri yang tinggal di Perumahan PT. HER 2 Jalan Mahameru.

Semua warga yang menerima bantuan sembako dari Polsek Balikpapan Selatan merupakan warga yang sesuai dengan data yang diberikan oleh personel Bhabinkamtibmas. "Tujuan dari pendataan ini, agar pembagian sembako yang dilakukannya tepat sasaran," pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.