Header Ads

Header ADS

Terapkan Physical Distancing, Kapolres Berau Pimpin Sertijab Beberapa Kasat dan Kapolsek


Kepolisian Resor Berau mengadakan upacara serah terima jabatan kepada beberapa Kepala Kesatuan (Kasat) dan Kapolsek di Gedung Widargo Polres Berau, Jumat (19/6/2020).

Upacara tersebut sesuai dengan keputusan Kapolda Kaltim melalui surat telegram nomor : ST/671/KEP./2020 tanggal 4 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polda Kaltim.

"Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dan kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir, guna menunjang mekanisme kerja yang semakin hari dan kedepan tidak semakin ringan, khususnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayah Berau," kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Polsek Talisayan dan Kapolsek Biduk-Biduk, serta pelantikan Kasatpolair Polres Berau.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa serah terima jabatan tersebut tetap memperhatikan protokol covid-19.

“Tetap melaksanakan kegiatan namun ditambah dengan protokol covid-19, seperti menggunakan masker dan menerapkan physical distancing,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.