Header Ads

Header ADS

Terapkan Pola Hidup Sehat, Polres Kukar Bersih-Bersih Kantor Jelang Hari Bhayangkara ke-74


Kukar – Menjelang Hari Jadi Bhayangkara ke-74 Polres Kukar melaksanakan korve di seputaran Mako Polres Kukar, Sabtu (27/06/2020) pagi.

Hari Bhayangkara ke -74 tinggal beberapa beberapa hari lagi, jelang hari jadi intitusi Polri tersebut sudah selayaknya sebagai anggota Polri harus berbenah baik pelayanan terhadap masyarakat maupun penampilan peseorangan atau penampilan dari markas komando sebagai tempat untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan Guna menyambut Hari Bhayangkara ke -74, Jajarannya harus proaktif dalam menyukseskan hari jadi Polri tersebut. Seperti yang terlihat pagi ini anggota Polres Kukar melaksanakan kerja bakti di lingkungan sekitar Mako Polres Kukar guna mempercantik penampilan Mako sebagai wujud rasa syukur jelang Hari Bhayangkara ke -74.

“Kami libatkan seluruh anggota untuk mempercantik mako dengan melaksanakan korve sebagai wujud rasa syukur ikut serta memeriahkan  Hari Bhayangkara Polri ke-74” tutur Kapolres.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polres Kukar.

Dengan adanya kegiatan ini harapannya kantor akan terlihat bersih, indah, dan asri sehingga personel yang kerja maupun masyarakat yang datang bisa merasa nyaman.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.