Header Ads

Header ADS

Tim Patroli Detasemen Gegana Berikan Himbauan Ke Petugas Keamanan Di Rumah Dinas Wali Kota Balikpapan



Balikpapan – Satuan Brimob Polda Kaltim Tim Patroli Detasemen Gegana, Bripka Achmad Dayan Beserta 2 orang rekan lainnya laksanakan Sambang Patroli Dialogis Ke Security Rumah dinas Wali Kota Balikpapan, Jumat (12/06/2020).

Tingkatkan keamanan di rumah pejabat di wilayah Kota Balikpapan Patroli Detasemen Gegana melaksanakan patroli wilayah dan dalam patrolinya memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas keamanan yang sedang melaksanakan tugas piket jaga malam di rumah dinas Wali Kota Balikpapan agar petugas yang melaksanakan tugas senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Patroli, selain memberikan rasa aman adalah prioritas utama dari patroli yang dilakukan karena dengan adanya keamanan membuat situasi menjadi kondusif dan memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga malam rumah dinas Wali Kota selalu berhati hati dan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas.

"Kejahatan bisa terjadi dimana-mana serta dengan modus yang semakin beragam pula sehingga jika kita lengah dan tidak waspada akan ada kesempatan maka aksi kejahatan bisa terjadi. Untuk itu menghimbau kepada petugas jaga Rumah Dinas agar terus selalu tingkatkan kewaspadaan dengan segala aksi kejahatan dalam bentuk apapun". Ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.,

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.