Header Ads

Header ADS

Tingkatkan Pengawasan, Patroli Gegana Himbau di Kantor PLN Balikpapan



Balikpapan – Personil Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli di Kantor PLN MT Haryono sebagai salah satu objek vital di Kota Balikpapan, Senin Dini Hari (22/06/2020).

Oleh sebab itu, pelaksanakan patroli tersebut guna memberikan himbauan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di seputaran Kantor PLN tersebut.

Patroli Detasemen Gegana juga memberikan himbauan kepada petugas security untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid – 19 ketika pelaksanaan pemeriksaan karyawan dan masyarakat yang akan memasuki area tersebut.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan dengan adanya kegiatan patroli tersebut, keamanan di seputaran area PT Telkom aman dan kondusif.

“Lakukan patroli preventif sesuai dengan SOP yang berlaku” Tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.