Header Ads

Header ADS

Upaya Polres Bontang Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Gelar Apel Kesiapsiagaan di Hari Libur Akhir Pekan


Kepolisian Resor (Polres) Bontang dan Polsek Jajaran, setiap hari libur melaksanakan  Apel Kesiapsiagaan di Mapolres dan Polsek masing-masing. Ini bentuk kesiapan Polri dalam rangka memeliharan Kamtibmas wilayah.

Hari ini Apel Kesiapsiagaan Polres Bontang dipimpin Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak, yang diikuti oleh 58 personil terdiri perwira dan anggota. Setiap hari libur Polres Bontang mensiagakan sedikitnya 2 Peleton anggotanya.

“Apel Kesiapsiagaan ini sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polres Bontang dalam menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Bontang khususnya dihari libur, agar tetap aman dan kondusif.

Dalam apel tersebut, ditekankan kepada seluruh personel untuk tetap Siaga, waspada dan selalu monitor siatuasi Kamtibmas Wilayah Polres Bontang, tingkatkan terus deteksi dini dalam rangka mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas khususnya menjelang Pilkada Serentak 2020.

Ditempat terpisah, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh personelnya untuk selalu siaga dalam berbagai situasi.

“Jangan terlena, jangan lengah, tingkatkan keamanan guna menciptakan rasa aman di masyarakat, khususnya menjalang pelaksanaan Pilkada 2020 ini” tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengingatkan agar para personel meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan pertolongan namun tetap dengan prosedur kesehatan dalam mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.