Header Ads

Header ADS

Update 15 Juni 2020 : Bertambah 4 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 478 Kasus Negatif


BALIKPAPAN, kilasbalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kaltim kembali bertambah hari ini. Hasl itu disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim Andi Muhammad Ishak dalkam konfrensi pers, Senin (15/06).

Penambahan kasus positif tersebut , dari Kabupaten Kutai Kartanegara 1 kasus yakni KKR 63 laki-laki 40 tahun merupakan kasus orang tanpa gejala (OTG) OTG pelaku perjalanan dari Banjarmasin yang akan kembali bekerja

“Akan kembali kerja di Kutai Kartanegara dan melakukan pemerikasaan uji swab PCR di Balikpapan. Kasus dirawat di rumah sakit Pertamina Balikpapan,” ujarnya

Dari Kabupaten Paser 2 kasus yakni PSR 19 laki-laki 35 tahun dan PSR 20 laki-laki 47 tahun) merupakan kasus OTG yang akan mutasi tugas bekerja ke perusahaan di Kuta Kartanegara dan melakukan pemeriksaan uji swab PCR di Balikpapan.

“Kasus dirawat di rumah sakit Pertamina Balikpapan,” ujarnya

Dari Kota Balikpapan 1 kasus, BPN 100 laki-laki 45 tahun merupakan kasus OTG yang akan kembali bekerja. Kasus kini dirawat di rumah sakit Pertamina Balikpapan.

Sementara kasus sembuh bertambah 1 kasus dari Kota Samarinda yakni SMD 40 wanita 30 tahun s dari kluster Loa Janan yang dirawat di Wisma Atlet Kukar sejak 8 Mei 2020.

“Dinyatakan sembuh karena dari hasil laboratorium rujukan Covid-19 dinyatakan 2 kali dengan hasil negative,” ujarnya

Sedangkan kasus negatif hasil pemeriksaan uji swab laboratorium bertambah 478 kasus yakni dari Kota Samarinfa 471 kasus dan dari Kabupaten Penajam Paser Utara 7 kasus.

Hingga hari ini jumlah kasus positif covid-19 di Kaltim berjumlah 382 kasus, 116 kasus masih mejalani perawatan, 262 kasus sembuh dan 4 kasus meninggal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.