Header Ads

Header ADS

Wujud Peduli Anggota, Aiptu Rahmat Jenguk Anggota Sakit


Kota Balikpapan – Ditengah kesibukannya, sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Aiptu Rahmat Danton Kompi 1 Batalyon A Pelopor menjenguk anggota yang sakit di kediaman anggota, pagi tadi (12/06/2020).

Anggota yang sedang sakit yaitu Bripda Hentar anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, yang sudah beberapa hari ini ijin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang sedang sakit, untuk memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya” ucap AKBP Gunawan.

Selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap personel dan keluarganya. Pungkasnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.