Header Ads

Header ADS

Wujudkan Lingkungan Sehat, Bhabinkamtibmas Polres Bontang Pelopori Kerja Bakti Bersama Warga


Bontang - Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara Aipda Anton Satyudani melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga di Jalan Tomat Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Minggu (13/6/2020) pagi.

Kegiatan kerja bakti membersihkan parit, memotong pohon yang menjorok ke jalanan dan memotong rumput dipinggir jalanan, dilaksanakan bersama warga di sepanjang Jj. Tomat i, II dan III yang masuk pada RT 13 dan 43 Kelurahan Gunung Elai Kota Bontang.

Kerja bakti diikuti warga RT. 13 dan RT 43 Kelurahan Gunung Elai ini juga dihadiri Kasi PemTrantib, Ketua FKPM, Ketua LPM, Ketua RT. 13, Ketua RT. 43 dan Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Elai Aipda Anton Sayudani.

Aipda Anton Sayudani selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya, ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan dan semangat gotong royong.

“Dengan dilakukan kerja bakti juga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.” Lagi pula saat ini memasuki musim penghujan, untuk mencegah banjir dan berkembang biaknya nyamuk perlu dilakukan kerja bakti, Ungkap Anton.

Sementara itu Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kapolsek Bontang Utara AKP H. Eko Wahyono, mengatakan bahwa keikut sertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah Kelurahan dan RT  sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucap Kapolsek.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.