Header Ads

Header ADS

Ziarah ke Taman Makan Pahlawan, Polres Berau Peringati Hari Bhayangkara ke-74


Polres Berau melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Wijaya Kusuma Jalan Prapatan I kec. Tanjung Redeb, Senin 29 Juni 2020.

Kegiatan diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning, yang dihadiri oleh Wakapolres Berau Kompol Andin Wisnu Sudibyo dan PJU Polres Berau, Danki Brimob, Kapolsek kota serta personel Polres Berau.

"Kegiatan Ziarah di TMP Wijaya Kusuma ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020," kata Kapolres.

Ziarah ini, tambahnya, juga dalam rangka mengenang jasa-jasa para pahlawan kita.

"Pelaksanaan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19," lanjutnya usai kegiatan penaburan bunga di tiap-tiap pusara.

Selesai ziarah, Kegiatan berlanjut ke pemberian buket bunga kepada Purnawirawan Polri.

"Pemberian buket bunga ini sebagai penghargaan kepada purnawirawan Polri yang telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara," ujar Kapolres.

Kegiatan pemberian buket bunga juga dilakukan oleh para PJU dan perwira Polres Berau dan Kapolsek kota.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ziarah tersebut merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

“Kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polri dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.