Header Ads

Header ADS

Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Bontang Potong Tumpeng


Bontang - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Bontang menggelar Syukuran dan Do’a bersama internal Keluarga Besar Polres Bontang di Aula Parama Satwika Mako Polres Bontang, Rabu (01/07/2020) siang.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. Dengan penuh kesederhanaan beberapa kegiatan sosial  telah dilaksanakan dengan tetap  mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona atau Covid-19.

Syukuran yang dipimpin Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH ini, dihadiri Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, para Kapolsek Jajaran Polres Bontang, Perwira Polres Bontang, Ketua Bhayangkara Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena, beberapa Pengurus Bhayangkari Cabang Bontang anggota anggota Polres Bontang.

Dalam syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Ketua Bhayangkara Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena yang diberikan kepada Personil Polres Bontang, 1 personil NRP tertua dan 1 personil NRP termuda.

Kapolres Bontang dalam sambutannya mengatakan seluruh anggota Polri agar selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan ke depan polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Ia juga mengatakan, karena tugas dan tanggung jawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hukum akan semakin berat, mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunianya untuk kita, keluarga dan institusi kepolisian.

Semoga kita semua, keluarga dan Kepolisian secara keseluruhan kedepan selalu diberikan kekuatan, kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT, pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.