Header Ads

Header ADS

Aipda Denny Susanto Berikan Bantuan Sembako kepada Warga RT. 37 Gunung Sari Ilir

BALIKPAPAN, Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, Aipda Denny Susanti  bagikan sembako kepada warga binaannya pada Rabu (15/6/2020).

Warga Kelurahan Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah yang menerima bantuan yakni M. Baidawi (28) warga Jalan RA Kartini RT. 37.

"Keseharian Baidawi adalah buruh harian," jelas Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Mokhamad Mas'ut melalui Bhabinkamtibmas Gunung Sari Ilir, Aipda Denny Susanto. 

Aipda Denny juga menuturkan bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat  ditengah Pandemi Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Mokhamad Mas'ut menerangkan bahwa kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya.

Ia juga menambahkan, selain memberikan bantuan sembako, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan.

"Masyarakat diimbau untuk menjaga jarak, hindari kerumunan dan selalu menggunakan masker," imbuhnya. 

Kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan oleh personel Polsek Balikpapan Utara setiap harinya baik di wilayah Balikpapan Tengah maupun Balikpapan Utara untuk membantu ekonomi warganya.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19," pungkas Kompol Mokhamad Mas'ut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.