Header Ads

Header ADS

Bawa Miras, Tiga Pemuda di Balikpapan Timur Ini Digelandang ke Kantor Polisi

BALIKPAPAN,Tiga pemuda yang hendak pesta minuman keras di Jalan Dandito (Pintu masuk Pantai Manggar), Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur pada Rabu (16/7/2020) malam.

Ketiga pemuda yang diamankan yakni KT (38), MA (20) dan DM (20). Ketiganya merupakan warga Jalan Mulawarman RT, 02 Kelurahan Teritip Balikpapan Timur.

"Tadi malam, Tim Patroli Polsek Balikpapan Timur mengamankan tiga pemuda yang hendak pesta miras," ungkap Kapolresta Balikpapan Kombes Pol melalui Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol FX Suhartanta, Kamis (16/7/2020).

Kompol FX Suhartanta menambahkan, dari ketiga pemuda tersebut pihaknya berhasil mengamankan satu botol minuman keras jenis anggur merah.

Ketiga pemuda yang diamanan Tim Patroli ini langsung digelandang menuju ke Mapolsek Balikpapan Timur untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Iya, ketiganya kami didata dan diberikan pembinaan serta membuat surat penyataan untuk tidak mengulannginya lagi. Pagi tadi baru kami bolehkan pulang kerumah," pungkas Kapolsek Balikpapan Timur 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.