Header Ads

Header ADS

Brimob Patroli Malam di Kota Balikpapan, Pantau Penerapan Protokol Kesehatan



BALIKPAPAN – Patroli dilakukan personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di Jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan, Selasa malam, 30 Juni 2020.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau aktivitas masyarakat Kota Balikpapan di tengah era new normal serta sebagai bhakti brimob untuk masyarakat.

Selain melakukan pemantauan, personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim juga menyampaikan agar penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan.

Ini penting untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sampai sekarang masih menjadi wabah di Indonesia dan dunia.

Menurut Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK, patroli di Kota Balikpapan rutin dilakukan setiap hari. Termasuk di waktu malam. Rabu (1/7/2020).

“Selain memantau aktivitas warga sekaligus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, kami lakukan patroli ini juga sekaligus untuk mengantisipasi kerawanan. Termasuk tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor),” jelas John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Untuk diketahui, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.