Header Ads

Header ADS

Cegah Peredaran Narkoba, Tim URC Polres Balikpapan Laksanakan Patroli di Gunung Bugis

BALIKPAPAN, Dalam rangka mencegah perederan gelap narkoba, Kamis (16/7/2020) dini hari, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Sabhara Polresta Balikpapan melaksanakan patroli di wilayah Gunung Bugis, Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat.
Patroli ini langsung dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Tim URC Satsabhara Polresta Balikpapan, Ipda BJ Susilo.

"Dalam pelaksanannya, anggota kami melaksanakan strong point dan melakukan pemeriksaaan serta pengeledahan kepada warga yang dijumpai di lokasi tersebut," ungkap Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kasat Sabhara Polresta Balikpapan AKP Tri Satria Firdaus, Kamis (16/7/2020).

AKP Tri Satria menambahkan, bahwa patroli ke kawasan Gunung Bugis, Baru Ulu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Tim URC Satsabhara Polresta Balikpapan sebagai upaya mencegah dan meminimalisir peredaran gelap Narkooba.

Patroli yang dilaksanakan Tim URC Polresta Balikpapan ini merupakan komitmen Polri dalam memberantas peredaran Narkoba di Kota Balikpapan sesuai dengan arahan pimpinan Polri yakni Kapolda Kaltim dan Kapolresta Balikpapan.

"Sesuai arahan pimpinan, narkoba adalah musuh kita bersama. Kami akan terus berkomitmen menindak tegas dan tak akan berikan sedikit ruang pun bagi pelaku penyalahgunaan narkoba," tutup AKP Satria.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.