Header Ads

Header ADS

Dapat Kejutan dari Dandim 0913 PPU, Ini Harapan Kapolres Penajam


Penajam - Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Dandim 0913 PPU Letkol Inf Mahmud bersama beberapa personel memberikan kejutan Ke Polres Penajam Paser Utara (PPU) secara mendadak.

Surprise ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dari Kodim dipimpin oleh Dandim 0913 letkol Inf Mahmud, diikuti oleh Kasdim, Pejabat utama Kodim dan Personel Kodim.

Ucapan Hari Bhayangkara ke-74 tersebut, disampaikan dengan rombongan Dandim 0913 PPU datang dan mengambil alih penjagaan Mapolres PPU.

Diawali laporan Perwira Kodim 0913 PPU kepada Kapolres PPU saat akan masuk ke Mapolres dilanjutkan Penghormatan oleh regu jajar dari Kodim 0913 PPU. Dilanjutkan dengan pemberian kue kepada Kapolres PPU.

"Ini salah satu wujud nyata kekompakan antara TNI dan Polri dalam Menjaga Kamtibmas dan demi Menjaga keutuhan NKRI serta tetap menjaga silaturahmi antar instansi pemerintah dan memupuk sinergitas TNI-Polri agar tetap terjaga dengan harmonis" ujar Dandim 0913 PPU Letkol Inf Mahmud

Sementara itu Kapolres PPU AKBP M Dharma Nugraha mengatakan "Alhamdulillah dan terimakasih kami ucapkan kepada Dandim  0913 dan jajarannya yang telah membuat surprise" ungkap nya.

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.