Header Ads

Header ADS

Dapur Lapangan Brimob Kaltim Kembali Berbagi Kasih, Dengan Menyiapkan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat



BALIKPAPAN – Pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2020 Pukul 08.00 Wita bertempat di Mako Sabrimob Polda Kaltim telah di laksanakan kegiatan dapur lapangan dan pembagian makanan siap saji kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangka lanjutan peringatan hari Bhayangkara ke 74.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK, dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa kegiatan dapur lapangan Brimob Polda Kaltim ini di laksanakan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid 19.

Karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa adanya pandemi Covid 19 ini sangat mempengaruhi kehidupan sehari hari baik dari segi sosial maupun ekonomi.

“Oleh karena itu pada hari ini Brimob Polda Kaltim menyiapkan makanan siap saji sebanyak 600 bungkus yang akan di bagikan kepada warga masyarakat Kota Balikpapan,” Ujar Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.

Selain membagikan makanan nantinya juga mengedukasi dan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 serta menghimbau masyarakat agar mentaati Protokol kesehatan sebagaimana yang di instruksikan oleh pemerintah.

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.