Header Ads

Header ADS

Jalin Kedekatan, Polair Balikpapan Makan Bersama Warga

BALIKPAPAN, Kepala Satuan (Kasat) Polair Polresta Balikpapan AKP Ratno bersama dengan anggotanya bagikan makanan dan minuman kepada masyarakat yang ada di Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan, Rabu (15/7/2020).

Makanan yang dibagikan oleh jajaran Satpolair Polres Balikpapan ini merupakan makanan yang disiapkan oleh dapur umum TNI-Polri yang ada di Mapolresta Balikpapan.

"Makanan ini dari dapur umum TNI-Polri yang ada di Mapolresta Balikpapan," jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kasat Polair Polresta Balikpapan AKP Ratno.

Lanjut AKP Ratno, selain membagikan makanan dan minuman, ia bersama dengan anggota juga ikut makan bersama dengan warga disekitar Pelabuhan Semayang.

Tanpa ada batasan, Kasat Polair dan anggotanya tampak menikmati makanan bersama warga sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Ini salah satu cara kami mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kota Balikpapan yakni dengan makan bersama dan mendengar langsung keluhan serta masukan dari warga tanpa ada batasan," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.