Header Ads

Header ADS

Kepedulian Polri, Polres Balikpapan Kembali Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat


BALIKPAPAN- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, Dapur Umum TNI-Polri Polresta Balikpapan kembali mendistribusikan puluhan Nasi Bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Balikpapan Utara, Minggu (12/07/2020).

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi mengatakan sebagaimana yang kita ketahui bersama virus Corona ini cukup berdampak kepada perubahan krisis sosial dan ekonomi masyarakat.

Menyikapi hal tersebut Kepolisian terus berupaya untuk menghadirkan inovasi-inovasi yang dapat sedikit mengurangi beban masyarakat, salah satunya dengan mendirikan dapur umum serta mendistribusikan makanan dan sembako untuk warga yang membutuhkan.

Disamping membagikan nasi bungkus, Personel Polresta Balikpapan juga memberikan imbauan dan sosialisasi upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara tetap menjaga jarak social distancing, menggunakan masker, jangan menyentuh mata, hidung, mulut sebelum mencuci tangan dan menghindari berkumpul atau hindari kerumunan orang guna memperkecil penularan wabah pandemi Covid-19 yang semakin merebak di berbagai daerah di Indonesia.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.