Header Ads

Header ADS

Makin Promoter, Polres Kukar Raih Apresiasi Dari Tokoh Masyarakat di Hari Bhayangkara Ke-74


KUKAR - Memperingati Hari jadi Bhayangakara Ke 74 Polres Kukar kegiatan syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 di ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Rabu (01-07-2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengucapkan Syukur karena segala kegiatan hari ini berjalan lancar dan sukses karena sudah sejak pagi tadi kita sudah berjibaku melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari kejutan dari Kodim 0906/ Tgr, kemudian melakukan Upacara Virtual dari istana Negara Melalui Vidcon Kemudian di lanjutkan dengan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74.

“1 Juli 2020 genap 74 tahun usia Bhayangkara semoga Polri selalu memberikan pelayanan yang prima karena tugas Polisi adalah memberi dan melayani, ” ujar Kapolres.

Setiap Langkah dan tugas Polisi adalah ladang ibadah mari bekerja sesuai tupoksi ,prestasi yang kita dapat bukan akhir dari segala nya karena masyarakat tidak pernah berhenti berharap tujuan kita utama Polisi adalah memberikan rasa aman ,nyaman dan kesejahteraan karena jika masyarakat sejahterah Polisi pasti Bahagia.

Terima Kasih kepada semua jajaran keluarga besar Polres Kukar, Kodim 0906/Tgr, Pemerintah Daerah Dan Instansi lainnya yang telah bergotong royong bahu membahu dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Kutai Kartanegara baik Edukasi Covid 19, Bakti Sosial, Donor Darah Dan Kegiatan Lainnya.

“Semoga kedepan Polres Kukar bisa lebih besinergi lagi bersama instansi lainnya yang bisa lebih memberikan pelayanan terhadap masyarakat karena tujuan kita adalah membuat Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Pruduktif ,”Tambah Kapolres.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.