Header Ads

Header ADS

Menyonsong Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Ajak Pihak SMKN 3 Balikpapan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

BALIKPAPAN, Kamis (16/7/2020) Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko melaksanakan kegiatan sambang dibeberapa sekolah yang ada di wilayah Balikpapan Selatan.

Kali ini sekolah yang disambangi oleh Kompol Harun Purwoko yakni SMK Negeri 3 Balikpapan, Keluruhan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan.

"Pagi ini kami melaksanakan sambang di SMK Negeri 3 Balikpapan," ungkap Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko.

Kompol Harun menjelaskan bahwa sambang yang dilakukannya tersebut dalam menjalin tali silaturahmi antara Polsek Balikpapan Selatan, Polres Balikpapan dengan SMK Negeri 3 Balikpapan.

Dalam sambangnya tersebut, Kapolsek Balikpapan Selatan langsung diterima Kepala SMK Negeri 3 Balikpapan, Humardin dan langsung menuju ke ruang kerja kepada sekolah.

Disela-sela sambangnya, Kompol Harun Purwoko menghimbau kepada pihak SMK Negeri 3 Balikpapan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dilingkungan sekolah.

Selain itu, Kompol Harun juga berpesan kepada pihak sekolah tidak segan-segan menelpon apabila ada permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan sekolah

"Kunjungan ini bentuk silaturahmi kami dan sekaligus mengajak pihak sekolah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menyongsong adaptasi kebiasaan baru," tutup Kompol Harun.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.