Header Ads

Header ADS

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Brimob Kaltim Dirikan Dapur Lapangan Di Balikpapan


BALIKPAPAN — Personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur kembali dirikan dapur lapangan dalam rangka memperingati Hari Bhayangakara ke 74 pada 1 Juli 2020 kemarin. Kamis (02/07/2020).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, “pagi ini kita mendirikan dapur lapangan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun, hasil dari dapur lapangan sendiri akan di berikan kepada warga yang terdampak Covid19 di sekitar Kota Balikpapan,” tegas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Dapur lapangan yang didirikan mulai pukul 7 pagi ini akan menghasilkan 600 nasi bungkus untuk di bagikan kepada warga Kota Balikpapan yang terdampak dari Pandemi Covid19, seperti tukang ojek, tukang becak, tukang parkir dan lainnya.

Kegiatan serupa juga dilakukan Satuan Brimob Polda Kaltim di beberapa tempat di Kalimantan Timur, seperti Samarinda, Tana Paser, Berau dan banyak lagi lainnya.

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.