Header Ads

Header ADS

Sinergtas TNI-Polri, Jamin Keamanan Penyaluran BSM

BALIKPAPAN, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko memimpin langsung pengamanan penyaluran bantuan sosial masyarakat (BSM) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur untuk masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Balikpapan

Penyaluran BSM dari Pemprov  Kaltim ini bertempat di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Jalan Ruhui Rahayu, Kelurahan Sepinggan Baru, Balikapan Selatan, Rabu (15/7.2020).
"Hari ini saya memimpin langsung personel Polsek yang melaksanakan pengamanan pembagian BST di BSCC Dome," ujar Kapolsek Balikpapan Selatan, Polres Balikpapan Kompol Harun Purwoko.
Kompol Harun Purwoko menambahkan bahwa dalam melaksanakan pengamanan ini, pihaknya dibantu oleh personel dari Koramil 0905-03/Balikpapan Timur.
Untuk diketahui, bahwa BSM ini dicairkan kepada 1.414 warga Kecamatan Balikpapan Barat. Dalam pencairan BSM ini juga dipantau langsung oleh Walikota Balikpapan Hm Rizal Effendi bersama dengan Kepala Dinas Sosial dan jajara Camat Balikpapan Barat.
Dalam penyaluran BSM yang dicairkan oleh Bank Kaltimtara ini, para penerima BSM antri sesuai sistem yang diatur, diawali dengan mencuci tangan, pemeriksaan suhu dan jaga jarak saat proses antrian. 
"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, panitia penyaluran BSM menerapkan protokol kesehatan dan alhamdulillah sampai berakhirnya kegiatan berjalan aman dan tertin" pungkas Kompol Harun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.