Header Ads

Header ADS

Soliditas TNI-Polri, Polresta Samarinda Dapat Kejutan Dari Dandenpom VI/1 di Hari Bhayangkara Ke-74


Samarinda – Di momen 1 Juli, yakni tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI mendapatkan kejutan dari Dandenpom VI/1 Smd Mayor Cpm Teguh Ariwibowo S.H beserta jajarannya. Rabu (01/07/2020).

Setelah selesai upacara yang di lakukan secara virtual bersama Presiden RI, momen romantisme sangat terlihat antara TNI – Polri di suasana HUT Bhayagkara ke 74 ini terlihat kala kedatangan Dandenpom VI/1 Smd Mayor Cpm Teguh Ariwibowo S.H bersama jajarannya di mako Polresta Samarinda dengan nasi tumpeng bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara Ke-74” serta di iringi nyanyian selamat ulang tahun dari personil Pomad.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI, dalam kesempatanya mengatakan, selaku kapolresta dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan atau surprise yang dilakukan oleh saudara kita dari POMAD

“Inilah harapan para pemimpin kita di jakarta melihat ada kebersamaan dalam melaksanakan tugas insya alah amanah yang kita embang disini mampu kita jalankan dengan baik." Ucap kapolresta arif budiman.

Ditempat yang sama, Dandenpom VI/1 Smd Mayor Cpm Teguh Ariwibowo mengucapkan selamat ulang tahun Polri yang ke 74, semoga Polri semakin jaya dan dapat menciptakan situasi kondusif, karena dengan situasi yang kondusif maka aktifitas masyarakat makin produktif.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 74, semoga polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kota Samarinda" . tutup Dandenpom VI/1 Smd Mayor Cpm Teguh Ariwibowo S.H .

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.