Header Ads

Header ADS

Cegah Covid-19, Aparat Gabungan Gelar Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Klandasan

BALIKPAPAN - Petugas gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Kota Balikpapan terus melakukan upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara memberikan himbauan dengan cara patroli di beberapa titik berkumpulnya masyarakat.


Salah satu yang petugas gabungan datangi adalah Pasar Blauran Klandasan, Balikpapan Kota pada Kamis (20/8/2020).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa dengan didampingi beberapa pejabat utama Polresta Balikpapan, Kapolsek Balikpapan Selatan, Camat Balikpapan Kota dan Lurah Klandasan Ulu.

"Pagi ini kita laksanakan kegiatan pendisiplinan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelas Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa.

Lanjut Wakapolresta, bahwa kegiatan ini bersifat himbauan sehingga diperlukan kesadaran oleh masing-masing individu untuk selalu mematuhi protokol kesehetan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut puluhan personel yang terdiri dari personel Polresta Balikpapan, Kodim 0905/Bpn, Brimob Polda Kaltim dan staf dari Kanto Camat Balikpapan Kota dan Lurah Klandasan Ulu.

Selain memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Klandasan juga membagikan masker.

"Hari total ada seribu masker yang kami bagikan," pungkas AKBP Sebpril Sesa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.