Header Ads

Header ADS

Keren !!! Pedagang Pasar Klandasan Dapat Masker Bergambar TNI - Polri

BALIKPAPAN - Ada pemandangan yang menarik saat aparat gabungan dari TNI, Polri dan Pemerintah Kota Balikpapan saat kegiatan pendisipinan masyarakat di kawasan Pasar Klandasan, Kamis (20/8/2020).

Tampak personel Polresta Balikpapan dan Kodim 0905 Balikpapan memberikan masker bergambar logo TNI dan Polri kepada beberapa penjual yang ada di Pasar Klandasan.

"Selain masker yang biasa kita jumpai di toko dan apotik, kami juga memberikan masker berlogo TNI dan Polri," ungkap Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa.

AKBP Sebpril Sesa menambahkan dengan masker yang diberikannya bisa memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat agar memakai masker saat beraktifitas keluar rumah.

Untuk diketahui, masker berlogo TNI dan Polri adalah masker yang wajib dipakai oleh jajaran Polri seluruh Indonesia.

Ini sesuai dengan surat telegram dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia terkait pengunaan masker bagi anggota Polri beberapa waktu lalu.

Jadi suatu kebanggaan, bagi warga yang kebagian dan menggunakan masker berlogo TNI dan Polri ini.

"Pasti warga akan mempunyai kebanggaan tersendiri memakai masker bergambar logo TNI dan Polri, semoga masker selalu dipakai oleh warga untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutup AKBP Sebpril.

Warga tampak senang menerima masker berlogo TNI dan Polri ini dan bahkan ada yang langsung mengambil handphonenya untuk selfi menggunakan masker yang dikenakannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.