Header Ads

Header ADS

Tingkatkan Rasa Kepedulian, Brimob Batalyon A Pelopor Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19


BALIKPAPAN – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memberi bantuan sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu. Bantuan diberikan karena dampak Virus Corona yang mengakibatkan masyarakat susah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan perekonomian mereka.

Selain memberikan bantuan sembako, personel juga memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona. Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

Bantuan kali ini diberikan kepada warga Kota Balikpapan yang bekerja serabutan seperti tukang parkir dan tukang mainan anak di Jl. Jend. Sudirman Kota Balikpapan. Sabtu, (22/8/2020).

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK mengatakan Program Geraq Duri (Gerakan Infaq Dua Ribu) merupakan wadah bagi para personil untuk dapat menyisihkan rejeki untuk kemudian diberikan kepada warga yang kurang mampu sebagai wujud rasa syukur terhadap apa yang telah diperoleh.

“Pemberian bantuan diberikan secara bergiliran setiap minggunya untuk masyarakat yang kurang mampu yang berada disekitar wilayah Kota Balikpapan, selain itu kami juga menghimbau masyarakat dalam menjalani Tatanan Kehidupan Baru saat ini untuk terus menerapkan protokol kesehatan diantaranya tetap jaga jarak aman (physical distancing), menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, dan selalu mencuci tangan setiap habis melakukan kegiatan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer,” tambah AKBP Gunawan Tri Laksono.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.