Header Ads

Header ADS

Bantu Ringankan Beban Terdampak Covid-19, Polres Kutim Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu dan Pedagang Kaki Lima


Kepolisian Resor Kutai Timur, Kalimantan Timur, melakukan bakti sosial (baksos)  peduli warga terdampak pandemi virus Corona (COVID-19) dengan membagikan sembako di beberapa tempat di Kec. Sangatta Utara, Sabtu (19/09/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian kepolisian Polres Kutim kepada warga yang terdampak COVID-19.

“Hari ini juga langsung kami bagikan ke mereka yang wajib mendapatkan bantuan itu,” ujar Kombes Pol Ade Yaya.

Kegiatan ini, kata Kombes Pol Ade Yaya, merupakan instruksi dari Kapolri kepada semua jajaran kepolisian baik di tingkat Polda, Polres sampai ke tingkat Polsek.

Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi COVID-19.

Kombes Pol Ade Yaya juga menambahkan, pembagian sembako itu dilakukan kepada Pedagang Kaki Lima serta Puluhan Keluarga yang kurang mampu.

Pedangan Kaki Lima tersebut berada di Jl. Margo Santoso I Desa Sangatta Utara Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim. Serta puluhan warga kurang mampu di Desa Sangatta Utara, Kel. Teluk Lingga, Desa Swarga Bara Desa Singa Gembara dan Desa Singa Geweh.

“Distribusi sembako itu dibagi menjadi beberapa tim menuju lokasi yang telah ditetapkan,” tutur Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.