Header Ads

Header ADS

Bersama 3 Pilar Kamtibmas, Polres Kukar Bersama Aparatur Desa Gelar Operasi Yustisi Covid-19


Dalam rangka Operasi Yustisi di Kab. Kukar Kec. Anggana terus dilakukan dengan melakukan peningkatan pendipslinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Salah satunya dengan  himbauan penggunaan masker kepada masyarakat Kec. Anggana. 

Seperti dilakukan Polsek Anggana Polres Kukar Bersama Muspika Kec. Anggana, memberikan teguran kepada masyarakat Pengguna jalan yang tak bermasker di Wilayah hukum Polsek Anggana dan sekitarnya, Jum'at (18/09/2020).

Dipimpin Wakapolsek Anggana beserta Anggota Polsek Kertajati dan Muspika Kecamatan Anggana jajaran kepolisian membagikan Masker Gratis Kepada Warga.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan, selain itu juga dilakukan Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

"Pembagian masker dibagikan untuk warga setelah menerima teguran, diharapkan dapat mengurangi atau memutus rantai penularan Covid-19", Ujar Kombes Pol Ade Yaya.

Kombes Pol Ade Yaya juga mengakatan, dengan tertib 3M itu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.