Header Ads

Header ADS

Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Beri Himbauan Patuhi Maklumat Kapolri Dalam Uji Publik Daftar Pemilih Sementara Pilkada Kukar



Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Polres Kukar menghadiri kegiatan Uji Publik DPS Desa Loa duri Ilir dalam Pilbup dan Wabup Kukar tahun 2020 yang bertempat di Kantor Sekretariat PPS desa Loa duri Ilir Kec. Loa Janan Kab. Kukar, Minggu (27/09/2020).

Pada  kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr. Soleh SH / Perwakilan PPK Kec Loa janan, Sdr. Supriadi / Ketua PPS Desa Loa duri Ilir, Sobirin Waras / PKD Desa Loa duri Ilir, Sdri. Endang Nurani / petugas PPDP beserta 13 ketua RT yang hadir.

Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan dalam sambutannya mengharapkan penyelenggara Pilkada Desa Loa duri Ilir menjaga Netralitas dan mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sejuk serta kondusif baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan Pilkada.

“Agar masyarakat mengetahui dan mematuhi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020”, tambahnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa melalui uji publik ini diharapkan data pemilih yang ada di DPS akan selalu update dan mutakhir sehingga masyarakat tidak kehilangan wajib pilihnya dalam pilkada tahun ini sehingga  pada saat ditetapkan menjadi daftar pemilih tetap nanti benar-benar sudah akurat sesuai dengan kondisi terakhir dan berharap agar semua masyarakat untuk bekerjasama menjaga situasi kamtibmas agar dapat berjalan aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.