Header Ads

Header ADS

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kutim Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sangatta


Polres Kutai Timur yang menggelar Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Kutai Timur terus melaksanakan kegiatan himbauan dan pendisplinan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan TNI-Polri pagi ini, Sabtu (19/9) menyisir setiap sudut Pasar Sangatta lama dan Pasar Induk. Setiap pedagang dan pengunjung pasar dipastikan sudah mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Upaya – upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Kutai Timur senantiasa gencar dilaksanakan oleh Polres Kutai Timur, karena Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi.

Masyarakat di himbau untuk terus disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan dimana pun berada. Memakai masker, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dan tidak berkerumun menjadi kunci utama menjauhkan diri dari penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menegaskan personelnya akan terus melakukan himbauan dan kegiatan – kegiatan lainnya untuk mengingatkan masyarakat agar waspada dan tidak menganggap remeh Covid-19.

“Personel kami siagakan pagi dan malam hari, hanya untuk mengingatkan masyarakat, Pandemi Covid-19 belum usai. Mematuhi Prokotol Kesehatan adalah prioritas utama,” jelas Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.