Header Ads

Header ADS

HUT TNI Ke- 75, Ini yang Dilakukan Oleh Personel Polres Bontang


Kepala Kepolisian Resor Bontang diwakili Kabag Sumda Polres Bontang pimpin anggotanya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0908 Bontang, Jumat pagi (18/09/2020).

Kegiatan yang bertempat di Aula Makodim 0908 Bontang Jl. Awang Long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang, dalam rangka hari Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 75 Tahun 2020.

Dalam kegiatan tampak Kabag Sumda bersama Kabag Ops dan beberapa anggota TNI dari Kodim 0908 Bontang dan Den Arhanud 002 Bontang, sedang mendonorkan darahnya.

Selain itu, sejumlah personil perwakilan Polres Bontang ikut menyumbangkan darahnya sebagai bentuk sinergitas Polres Bontang dengan Kodim 0908 Bontang dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Donor Darah ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti Cek Suhu, mencuci tangan, jaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., berharap, “semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.” ujarnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.