Header Ads

Header ADS

Ini Cara Satbinmas Polresta Balikpapan Dalam Sosialisasikan Pencegahan Covid-19




Satbinmas Polresta Balikpapan menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama dengan Forum Kerukunan Paguyuban Balikpapan (FKPB).

Dalam FGD yang digelar di ruang Rupatama Polresta Balikpapan, Minggu (27/9/2020) sore ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Balikpapan.

Serta dihadiri langsung oleh Ketua FKPB Leo Sukoco dan perwakilan dari 63 Paguyuban yang ada di Kota Balikpapan.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa FGD yang digelarnya ini dalam rangka pemberdayaan komunitas dan peran masyarakat dalam penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional.

"Disini kami mengajak kepada ketua-ketua paguyuban yang ada di Balikpapan agar turut membantu TNI, Polri dan Pemerintah Kota dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Balikpapan melalui sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan," tambahnya.

Seusai menggelar FGD, selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan pembagian masker dan nasi kotak gratis kepada pengguna jalan di kawasan Simpang Plaza Balikpapan. "Kegiatan kami lanjut dengan pembagian masker dan nasi kotak gratis," tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.