Header Ads

Header ADS

Ka SPN Saksikan Pelantikan 19 Perwira Pengiriman Kaltim Dalam Tupdik SIP Angkatan 49 Secara Virtual


Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol Danu Kusworo, S.I.K., menghadiri mengikuti kegiatan Upacara Tupdik Sekolah Inspektur Polisi Angkatan ke-49 Tahun secara Virtual di Aula SPN Polda Kaltim, Senin (28/9/2020).

Ka SPN Polda Kaltim di dampingi Waka SPN Polda Kaltim Kabag Jarlat, Kakorsis dan Kakorgadik mengikuti rangkaian kegiatan upacara pelantikan secara virtual.

Amanat Inspektur Upacara saat upacara penutupan menyampaikan Proses pendidikan SIP ke-49 dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, yang mana dalam proses pendidikannya menjadi berbeda dari angkatan sebelumnya.

Ditempat Terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan seluruh Siswa SIP secara umum telah dapat mengikuti proses kegiatan belajar mengajar dengan lancar. Upacara Tupdik ini, yang dilantik menjadi Perwira sebanyak 1.600 orang, dan kegiatan ini merupakan wujud dan bukti legalitas Siswa SIP Angkatan ke-49 untuk menyandang pangkat IPDA.

“Saya mengucapkan selamat kepada pada Perwira yang baru saja dilantik, semoga apa yang telah didapatkan dalam pendidikan di Sukabumi, menjadi bekal dalam bertugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ungkap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Jumlah Siswa se-Nusantara yg di lantik menjadi IPDA sebanyak 1.600 orang. Sedangkan Jumlah Siswa pengiriman asal Polda Kaltim 19 orang.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.