Header Ads

Header ADS

Laksanakan Pengamanan di Objek Vital Nasional, Dit Pamobvit Polda Kaltim Jaga Stabilitas Kamtibmas

Direktorat Pam Obvit Polda Kaltim melaksanakan pengamanan khususnya objek vital Nasional Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) serta memperlancar kegiatan PLTU KM 13 dan kantor RCC KM 15 Karang joang.

Dengan adanya kehadiran Personel Dit Pamobvit di KM 13 dan kantor RCC KM 15 Karang joang, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyebutkan pihaknya akan memberikan dukungan pengamanan dengan baik dan profesional.

Personil Dit Pamobvit melaksanakan melaksanakan pemeriksaan orang dan barang area PLTU KM 13 dan kantor RCC KM 15 serta melaksanakan patrol dan backup penjagaan Security di seputaran kawasan PLTU khususnya jam-jam rawan agar karyawan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan yang diharapkan serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kawasan PLTU serta sabotase dari oknum yang ingin berbuat kejahatan.

Terlihat Personel Dit Pamobvit Polda Kalim, selain melaksanakan pengamanan, ia juga memantau sistem pengamanan yang berbasis IT yang ada, serta memberikan pengarahan kepada security tentang cara pengamanan Obvitnas.

“Kehadiran anggota Polri dalam hal ini di harapkan agar pihak PLTU dapat bekerja lebih professional dan maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.